-

Tuesday 15 September 2015

Cara Deface Dengan By Pass SQL Login

Selamat Berjumpa Kembali dengan Saya Vroh :v Founder JIC yg Tamvan ... Tentunya Kali ini saya akan berbagi Tehnik deface Dengan By Pass SQL Login Oke Langsung saja di Simak Dan di pelajari ya ;) ...

Bahan yg harus ada :

#Dork :inurl:/admin-cp/logadmin.php <= Bisa di kembangin Ya Vroh dorknya :)
#Koneksi Internet
#Kopi atau yg lain :v  ( kalok saya AQUA Saja Cukup )

oke langsung Kita masuk Ke Eksekusi Vroohh..

1.seperti biasa masukkan dork di atas ke google atau yg lain..
2.pilih salah satu web yg kira" vuln
3.nah di situ dork yg saya bagikan kebetulan langsung masuk ke halaman Loginjadi anda tak perlu susah susah nyari halaman login
4.masukkan User: ' or 1=1 limit 1 -- -+ Pass:ferdyganteng  :v wkwkwkwk
5.Apabila tidak masuk ke halaman Login Cari target Lain :) .. Apabila masuk akan ada Tampilan seperti ini :


6. Apabila sudah Masuk terserah anda mw anda apakan :)

Quote: Tidak semua Web Bisa Menggunakan Tehnik Deface Ini Dan Apabila terjadi sesuatu Kami Tidak Bertanggung Jawab, ini hanyalah sebagai Media Pembelajaran semata :)

Like FP : https://m.facebook.com/java.intelegent.cyber

Sekian Dari saya sampai ketemu kembali dengan Tehnik Deface Selanjutnya dari saya

By ./51N1CH1

Newer Post Older Post Home

3 comments:

gan ini arti nya apa 4.masukkan User: ' or 1=1 limit 1

irfan rafli : itu Masukkan By Pass User nya .. kalok Pass nya : ferdyganteng ^_^

Ko bisa kasih pw sendiri..klo buat lw sndiri bisa..?

Post a Comment