-

Monday 2 May 2016

Cara Mendapatkan Dollar di PopCash.net



Sekarang jaman Udah Maju Gan Nyari uang gak selamanya Harus bekerja berat cukup anda Bisa Akses internet Dan sedikit waktu buat Browsing itu Sudah cukup Buat Mendapatkan Uang Berbentuk $ (Dollar) hehehe
Sebelumnya,apa kalian udah tau apa itu PopCash.netPopCash.net adalah salah satu website dimana kita bisa mendapatkan pundi-pundi dollar dengan sarana blog kita (kalau gapunya blog wajib bikin baru ngehehehe). Di sini kita akan dibayar berdasarkan jumlah klik yang dilakukan oleh pengunjung blog kita (PPC), tentunya membutuhkan blog yang ramai pengunjung. Tapi bagaimana jika blog milik kita termasuk salah satu blog yang sepi pengunjung, dan kita udah jelas butuh dollar itu buat jajan sehari-hari kita?
Itulah mengapa saya menulis tulisan di blog saya ini .

oke Silahkan Langsung aja di simak Gan :)

Langkah-langkah:



  1. Sebelum memulai, kalian harus mempunyai akun di PopCash.net. Oleh karena itu kalian bisa daftar di sini (wajib disini).
  2. Setelah daftar sudah selesai, kalian harus mendaftarkan blog kalian sebagai publisher. Klik website di bagian Publisher. 
  3. Pilih Add new website.
  4. Masukkan data blog kalian dan pilih kategorinya, kemudian tekan submit. Proses ini akan membutuhkan waktu kurang-lebih 1 hari hingga blog kalian diApprove.
  5. Setelah blog kalian udah dapet status Approve. Hal yang harus kalian lakukan adalah memasang kode PopCash di blog kalian. Pilih Get Code di akun PopCash kalian.

  6. Copy dan Pastekan kode yang kalian dapat ke template blog kalian. Paste-kan tepat diatas kode </head>, lalu save.

  7. Kemudian buka blog kalian, akan muncul pop up dari blog kalian (kalau tidak muncul pop up, matikan ad blocker kalian) jangan di-close, copy-kan link dari pop up tadi. Kurang-lebih linknya akan seperti ini. Simpan link ini baik-baik.
  8. Selanjutnya kalian harus mendaftar di Hitleap.com. Kalian bisa daftar di sini (wajib).
  9. Lengkapi data diri hingga pendaftaran selesai.
  10. Pilih My Website di sebelah Account.
  11. Pilih Add new website. Paste-kan link dari pop up di blog kalian tadi disini. Kurang lebih isi seperti ini. Kemudian submit.
  12. Selanjutnya download aplikasi Hitleap Viewer untuk Windows / Linux.
  13. Install dan buka aplikasi Hitleap Viewer, login di aplikasi tersebut dan biarkan dia melakukan tugasnya.
Biarkan Hitleap Viewer berjalan selama mungkin, karena ini berfungsi untuk menambah visitor pada link popcash kalian yang nantinya akan ditukar menjadi dollar. Semakin lama semakin banyak pula dollar yang mengalir. Hehehe.
 
Berikut adalah result punya saya baru 1 Hari gan.hehehe masih sedikit
 

sekian tutorialnya semoga membantu gan Buat nyari dollar :)

silahkan berkunjung kembali di lain waktu dengan tutor" lain nya

Newer Post Older Post Home

2 comments:

Post a Comment